Cowok Keren Kalau Ngajakin Kencan Pasti Pakai Kendaraan Ini!



Setiap cewek pasti memandang cowok dari berbagai aspek. Mulai dari cara bicara, sikap, pola pikir, pakaian dan parfum yang dikenakan. Dari itu semua, seorang cewek bisa memberi penilaian tentang gimana kepribadian cowok tersebut. Kalau cewek udah ngerasa klik, biasanya langsung mau kalau diajak ketemuan. Dan kedepannya, Insya Allah deal. Nikah!

Tapi sebelum kesitu, biasanya ada semacam kencan dulu. Pertemuan gitu lah. Bisa berdua, bisa ngajakin keluarga dan boleh juga kalau mau ngajakin orang se-provinsi! Saat ngadain kopdar itulah cewek juga bakal ngasih penilaian lagi. Kali ini, dari kendaraan apa yang cowok itu gunakan saat ngajak kencan.

Sebagai cowok keren, kamu pasti nggak mau dong ya, reputasimu jatuh pas ngajakin kencan, hanya gara-gara salah bawa kendaraan. Nah, artikel berikut ini bakal ngasih kamu saran, kendaraan apa yang harus dipakai ketika kencan, biar kamu tetep terlihat keren. Ini dia:


Motor Ryno



Cowok keren adalah cowok yang update. Termasuk dalam hal motor. Jadi demi menjaga reputasimu, gunakanlah motor Ryno. Adanya jok motor yang hanya bisa untuk sendiri, pasti dapat menimbulkan pendapat dari si cewek kalau kamu adalah tipe orang yang mandiri. Meski pendapat lainnya juga bisa disebut motornya para jomblo. Tapi nggak apa-apa. Kalau cewek kamu pengen bonceng, suruh naik ke pundakmu!


Motor Becak



Jangan salah! Dengan menaiki motor becak untuk menjemput pujaan hati, setelah melihat pasti ia bakal berpikir bahwa kamu adalah pribadi yang sederhana dan kreatif. Gimana nggak kreatif, cesis asnya yang menghubungkan jok depan untuk penumpang aja terbuat dari pipa gitu. Bukan pipa plastik sih. Tapi pipa yang terbuat dari besi tebal dan di buat meliuk membentuk leter L. Jadi kalau kamu mau kencan bawa becak motor ini, ingatkanlah pujaan hatimu untuk membawakan lem. Minimal nasi lah. Intinya, yang penting bisa buat ngelem. Kali aja pas di perjalanan, pipa leter L-nya patah!


Motor Kayu



Dengan menggunakan ini, kekasihmu tetep bakal bilang kalau kamu keren. Soalnya kendaraanmu ramah lingkungan banget. Irit plus  nggak menimbulkan polusi. Uang buat jatah beli bensin bisa dipakai untuk beli bumbu dapur. Sebagai wanita yang akan menjadi calon Ibu dari anak-anakmu, pasti dia bakal mikir gini:

"Wah, sama lingkungan aja dia menjaga. Apalagi hatiku."


Traktor



Wah, kamu bakal terlihat gagah banget lah kalau ngajakin kencannya pakai traktor. Selama perjalanan dari rumah menuju kediaman sang kekasih, kamu juga bisa sambil ngecengin cewek-cewek sawah. Tengoklah foto diatas. Betapa kedua cewek saling tersipu malu saat sang cowok dengan gagahnya melintas menggunakan traktor.

Kalau sampai cewekmu nggak bilang keren, nasehatin dia gini:


"Sayang, tahukah kamu, Indonesia itu dinobatkan sebagai konsumen beras tertinggi. Dengan 130 kg per kapita per tahun. Beda sama Jepang yang konsumsinya hanya 50 kg per kapita per tahun. Langkah Akangmu ini sebagai bentuk awal untuk membantu petani Indonesia mengumpulkan beras. Kalau nggak ada beras, dan nggak ada traktor untuk membantu percepatan produksi beras, rakyat Indonesia mau makan apa?"

Niscaya cewekmu akan geleng-geleng. Tertegun dengan perjuanganmu!


Odong-Odong



Dengan membawa odong-odong saat ngajak kencan, sang pujaan hatimu nggak perlu lama-lama berpikir. Dia bakal langsung nebak kalau kamu adalah sosok calon Ayah yang baik. Yang nggak hanya bisa membahagiakannya. Tapi juga calon anak-anaknya kelak.


Mobil Penggiling Padi



Ini masih sebelas-dua belas lah sama yang bawa traktor tadi. Dia bakal tetep bangga padamu kok, karena udah membantu mengatasi kekurangan pangan di Indonesia. So, jangan malu kalau jemput sang pujaan hati untuk diajak kencan dengan menggunakan mobil penggiling padi. Hidup petani Indonesia!


Forklift



Meski pada forklift hanya ada satu kursi, bukan berarti kalau kamu ngajakin dia kencan pakai forklift, itu menandakan kalau kamu nggak cinta. Bukan! Justru dengan menggunakan forkliftlah, kamu ingin berbagi tempat duduk dengannya. Romantisme bisa jadi berawal dari sini. Tapi kalau kekasihmu gendut dan kursinya nggak muat, kamu bisa memanfaatkan fork (garpu) pada forklift untuk mengangkatnya! So sweet kan?


Buldozer



"Sambil menyelam minum air."

Mungkin itu adalah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan, kalau kamu ngajakin dia kencan pakai buldozer! Kok bisa? Ya, sembari kencan, kamu bisa sambil ngeruk pasir atau bahkan ngaspal jalan. Bermanfaat kan? Kendaraan manapun juga nggak bakal ada yang berani nabrak kalau kamu udah terjun ke jalanan. Sehingga, kencan pun lancar dan uang pun mengalir.


Kereta



Kamu udah bisa dibilang keren banget pokoknya, kalau sampai bisa ngajak kencan pakai kereta. Berdua. Apalagi kalau sampai kamu jemput ke rumahnya. Wuih, keren parah lah. Jempol 5 buat kamu semua! Dengan kencan menggunakan kereta, nggak bakal ada yang berani ngganggu. Ada yang nabrak pun jelas-jelas nggak mungkin. Kecuali kalau yang nabrak emang udah bosan hidup.


Tank



Nggak hanya keren, kalau kamu sampai bisa ngajakin kencan pakai tank. Tapi juga gagah. Sarung Gagah Duduk. Gimana nggak gagah coba? Kamu nyetir, dan dia duduk disampingmu. Kemudian saat mantan lewat bareng pasangan barunya pakai mobil, kamu ngelindes. Kurang gagah apalagi coba? Hah? Kurang gagah apalagi?!


Naik Macan



Sudah saatnya manusia kembali ke alam. Coba lihat sekeliling. Apa yang kendaraan-kendaraan modern itu berikan selain hanya polusi di udara? 

Health Effects Institute (HEI - Badan Riset Non-Profit dari Amerika Serikat) memperkirakan, berdasarkan analisis detail yang disebut Global Burden of Disease, sekitar 3,2 juta orang di dunia meninggal secara prematur akibat polusi udara di luar ruangan pada tahun 2010. Untuk data tersebut, Cina dan India menyumbang sekitar 2,5 juta dari total korban.

Apa yang sinetron laga Indosiar ajarkan kepada kita ternyata benar. Kita harus kembali ke alam. Jadi demi penghematan minyak dunia, untuk transportasi harus dialihkan dengan naik elang, naik macan, maupun naik delman istimewa ku duduk di muka.


.:: Pesan Moral ::.

Kendaraan-kendaraan diatas mungkin bisa bikin kamu terlihat keren. Tapi ketahuilah, bahwa itu semua adalah titipan. Kelak, semua akan kembali kepada Allah. Termasuk kamu. Iya, kamu.

“Maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Sesungguhnya kepada Allah-lah tempat kalian semua kembali.”

Tuh, surat Al Ma'idah ayat 48 diatas sekiranya bisa kita jadikan pegangan. Nggak usah lah, bangga-banggaan gitu. Kalau lagi dapat nikmat, bersyukurlah. Kalau lagi dapat cobaan, bersabarlah. Emang sih, kelihatannya kayak teori doang. Padahal dalam dunia nyata, penanganannya juga gitu-gitu aja. Kalaupun beda, mungkin cuma kemasannya. Intinya sama: bersyukur dan bersabar.

Udah dulu ya! Mau kencan dulu nih. Semoga bermanfaat. :)

5 komentar:

  1. di medan , kereta itu sepeda motor loh bang bukan kereta api ahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... bah, salah tulis dong aku. Kalau kereta api, di Medan namanya apa Bang? :D

      Hapus
  2. beda daerah beda nama...kalo di magelang motor disebutnya sesuai dengan merkny...yuk pergi pake Honda

    BalasHapus