4 Comic Yang 'Kick Out' di Show 2 #KomikaTerakhir


Secara resmi udah ada 6 Comic yang lolos ke show 3 #KomikaTerakhir. Sebagai gantinya, kudu ada 4 Comic yang 'Kick Out' di show 2. Comic yang 'Kick Out' bukan berarti mereka yang kurang berkualitas. Aku yakin, semua peserta Komika Terakhir udah ngasih performa yang terbaik. Tapi ya namanya kompetisi. Harus ada yang menang dan harus ada yang kalah. Harus ada yang lolos dan harus ada yang 'Kick Out'.

Nah, berikut ini ada 4 Comic yang 'Kick Out' di show 2 #KomikaTerakhir tanggal 19 September 2014 lalu:


1. Areza


Tiga kali tampil (preshow, show 1 dan show 2) di tiga kali puasa dan tiga kali lebaran, terpaksa membuat langkah Areza harus terhenti disini. Lah mau gimana lagi, selama tiga kali tampil nggak bisa ngumpulin sebongkah berlian. Jadinya Pak Juri terpaksa dengan berat badan harus mengeleminasi Areza. 


2. Mirza Unyu


Menurut kamu, Mirza itu unyu nggak?

Foto diatas mungkin bisa membantumu menyimpulkan.

Mirza ini adalah Comic dari @StandUpUTM yang notabene jago teater. Makannya tiap tampil sambil nangis itu penonton suka bingung. Antara si Mirza lagi menjiwai karakter apa lagi merengek gara-gara belom makan 3 hari.

Tapi nggak apa-apa, Mir. Tetep semangat nulis materi ya! Yang penting kan kamu kemarin udah tampil di Stand Up Night Untidar. Cieee...



3. Anton


Mas-Mas calon artis youtube ini juga terpaksa harus terhenti langkahnya di show 2 Komika Terakhir kemarin. Padahal, dalam setiap penampilannya Anton selalu ngebawain sesuatu yang baru loh. Mulai dari membawa file suara, membawa video, hingga membawa berkah. Subhanallah.


4. Aberson


Salah satu Comic deadpan  Stand Up Magelang ini ternyata harus 'Kick Out' juga. Modal tampang ganteng rupanya nggak bisa bikin Aberson bisa melenggang mulus melewati show 2. Wah, yang sabar ya Son! Makannya, punya muka yang biasa aja deh. Jangan ganteng-ganteng gitu. :P



For Your InformationShow 3 akan diselenggarakan tanggal 3 Oktober 2014. Temanya: Transportasi. Setiap Comic tampil selama tepat 5 menit: 3 menit tema transportasi + 2 menit roasting (karena akan dibagi menjadi 2 tim). Acara dimulai jam 7 malam. Tempat: Coffe Toffe Magelang. Siapakah Comic yang akan 'Kick Out' minggu ini? Siapakah Comic yang akan bertahan dan memegang tampuk juara sebagai Komika Terakhir? Kita tunggu saja. Dukung Comic favorit kamu! See you guys! :)

0 komentar:

Posting Komentar