3 Comic Yang Lolos Show 3 #KomikaTerakhir


Entah kenapa tanggal, show, jumlah Comic yang lolos dan yang 'Kick Out' semuanya sama: 3. Tanggal 3 Oktober, show 3, 3 Comic yang lolos dan 3 Comic yang 'Kick Out'. Semuanya serba angka 3. Subhanallah. Allahu Akbar!

*orasi sambil bakar ban*

Ada 6 peserta di show 3 kemarin: Mas Agus, Gilang, Masna, Rizky, Aziz dan aku. Siapa aja 3 Comic yang lolos? Nah, ini dia mereka:


Rizky


Masuknya Rizky ke 3 besar #KomikaTerakhir membuat skilnya patut untuk diperhitungkan. Ditambah lagi, usianya yang masih SMP membuatnya jadi punya nilai plus. Sungguh kebahagiaan tersendiri buat Stand Up Comedy Magelang, bisa punya kader muda berbakat. Selamat Rizky, masuk 3 besar Komika Terakhir. Semoga bisa lolos ke grand final. Semangat!


Gilang


Dari minggu ke minggu, sesepuh yang sekaligus founder Stand Up Comedy Magelang ini menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan. Teknik, materi, dan media yang digunakan terasa nggak biasa. Salah satu contohnya, show 2 kemarin. Meski sama-sama menggunakan  slide, namun Gilang mengemasnya dengan lebih ciamik hingga seluruh penonton sepakat buat ngasih  standing applause. Selamat Gilang, masuk 3 besar Komika Terakhir. Semoga bisa lolos ke grand final. Semangat!


Masna


Comic koplak yang di waktu senggangnya suka iseng dipakai untuk jadi Presiden Mahasiswa di Untidar ini, udah nggak diragukan lagi lah kekuatan punchlinenya. Dan kini, ia masuk ke 3 besar Komika Terakhir Stand Up Comedy Magelang. Selamat Masna, masuk 3 besar Komika Terakhir. Semoga bisa lolos ke grand final. Semangat!


Lalu, siapakah yang akan masuk ke Grand Final?

Kita lihat saja di show 4 Komika Terakhir yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2014. Selamat berpusing ria, Bapak Juri: Bondan.


3 Comic yang lolos adalah Komika-Komika terbaik yang sudah mengalami berbagai penyaringan hingga hanya menyisakan 3 orang untuk masuk babak 3 besar. Tapi sebelum sang juri berpusing ria bingung menentukan siapa yang masuk Grand Final, sebagai latihan mungkin bisa terlebih dahulu milih siapa 1 orang yang bakal lolos di babak callback tanggal 17 Oktober 2014 mendatang.


For Your Informationtanggal 17 Oktober 2014 bukan show 4. Melainkan, babak callback. Babak dimana bagi para Comic yang telah 'Kick Out' dipanggil kembali, dan hanya ada 1 Comic saja yang lolos untuk menjadi opener saat grand final. Temanya: bebas. Setiap Comic tampil selama tepat 3 menit. Acara dimulai jam 7 malam. Tempat: Coffe Toffe Magelang. Siapakah 1 Comic yang akan lolos di babak callback ini? Apakah ia bisa ikut bersaing untuk merebut tampuk juara sebagai Komika Terakhir? Kita tunggu saja. Dukung Comic favorit kamu! See you guys! :)

0 komentar:

Posting Komentar