3 Comic Yang 'Kick Out' di Show 3 #KomikaTerakhir


Show 3 Komika Terakhir tanggal 3 Oktober 2014 lalu ialah show yang nggak akan pernah kulupakan. Pertama, aku 'Kick Out'. Kedua, pada saat yang sama entah kenapa waktu berasa padat banget seharian. Tingkat sok sibukku ternyata telah menemui kepadatannya. Dan yang ketiga, berkumpullah dengan orang-orang soleh.

Aku nggak masalah sih 'Kick Out'. Karena justru masalah sebenernya ada pada diriku sendiri yang belom bisa mengalokasikan waktu tiap hari buat disiplin nulis materi. Malah lebih rajin nulis rencana masa depan bareng kamu.

Pada dasarnya, kalo disiplin diri udah bisa dipraktekkan, dan doa serta usaha telah dipraktekkan, nggak ada lagi deh yang perlu dikhawatirkan. Masalah lolos ato 'Kick Out' mah belakangan. Yang penting berikan yang terbaik dulu. Kan gitu?

Dan inilah 2 Comic yang telah memberikan performa terbaiknya. Dan satu Comic yang ngasih performanya agak random. Jadinya nggak maksimal. Siapa aja mereka? Nih:


Mas Agus


Mas Agus adalah founder Stand Up Comedy Magelang. Sudah termasuk sesepuh lah dalam hal pendirian komunitas ini di Magelang. Menurut kabar yang beredar, Mas Agus membangun komunitas stand up comedy ini jauh sebelum beliau lahir ke dunia. Subhanallah.

Semangat ya Mas! Meski 'Kick Out' tapi udah dapet meme so sweet kan?

Ditunggu Mas, penampilannya kembali di babak callback tanggal 17 Oktober 2014 mendatang.


Aziz


Aziz merupakan seorang anak keturunan orangtuanya. Berwajah biasa, tapi punya pacar yang luar biasa karena bersedia menerima Aziz yang, yah, begitulah.

Semangat ya Ziz! Meski 'Kick Out' tapi udah punya pacar cantik kan?

Ditunggu Ziz, penampilannya kembali di babak callback tanggal 17 Oktober 2014 mendatang.


Mufid


Meski 'Kick Out' aku tetep seneng sih. At least, kompetisi ini mengajarkanku untuk rajin bikin materi. Gimana enggak coba, lah, tiap minggu aja materi baru terus. Ya mau nggak mau harus memeras otak untuk bikin materi sesuai tema dan durasi yang ditentukan.


For Your Informationtanggal 17 Oktober 2014 bukan show 4. Melainkan, babak callback. Babak dimana bagi para Comic yang telah 'Kick Out' dipanggil kembali, dan hanya ada 1 Comic saja yang lolos untuk menjadi opener saat grand final. Temanya: bebas. Setiap Comic tampil selama tepat 3 menit. Acara dimulai jam 7 malam. Tempat: Coffe Toffe Magelang. Siapakah 1 Comic yang akan lolos di babak callback ini? Apakah ia bisa ikut bersaing untuk merebut tampuk juara sebagai Komika Terakhir? Kita tunggu saja. Dukung Comic favorit kamu! See you guys! :)

0 komentar:

Posting Komentar