1 Comic Yang Lolos Buat ML Pas Grand Final #KomikaTerakhir


Nah, sodara-sodara, jadi tanggal 17 Oktober 2014 kemarin telah kita lalui bersama babak callback. Itu istilahnya Kompas TV sih. Kalo istilah Stand Up Comedy Magelang, ML. Dari panitia sih kepengennya semua boleh ML. Tapi nggak bisa, karna semuanya cowok. Eh, maksudnya, karna kuota Comic yang dipilih cuman 1 orang doang.

Comic yang lolos ini boleh ML. Tepatnya, pas Grand Final #KomikaTerakhir.


"ML dengan siapa, Fid?"

Sendiri! Lah, kan 1 orang doang yang lolos.


ML disini singkatan dari: Mbalik Lagi ya! Plis deh, jangan berpikir kotor. Nanti kita malah jadi sepemikiran. Maksudnya babak ML ini adalah, Comic yang kemarin udah 'Kick Out', dikumpulin lagi jadi satu buat kompetisi ulang. Dan 1 orang yang terpilih, berhak jadi opener saat Grand Final #KomikaTerakhir.

Lalu, siapakah 1 Comic yang lolos tersebut? Ini dia:





















Waduh, maap. Eh, maksudnya bukan itu. Tapi yang boleh ML ini,


Aziz



Cieee... Aziz. Selamat yaa... udah lolos. Meski sebenernya yang lolos pacarnya.

Pokoknya, selamat!




For Your InformationShow 4 akan diselenggarakan tanggal 24 Oktober 2014. Temanya: Fashion. Setiap Comic tampil selama tepat 4 menit pada ronde pertama. Ditambah 3 menit materi bebas, tapi menggunakan teknik callback  pada ronde kedua. Acara dimulai jam 7 malam. Tempat: Coffe Toffe Magelang. Siapakah 1 Comic yang akan 'Kick Out' minggu ini? Siapakah 2 Comic yang akan masuk Grand Final dan memegang tampuk juara sebagai Komika Terakhir? Kita tunggu saja. Dukung Comic favorit kamu! See you guys! :)

0 komentar:

Posting Komentar