Pose Foto Cihuy Bagi Masyarakat Agar Terlihat Cakep


Adanya berbagai sosial media dan beragam aplikasi  messanger  membuat para penggunanya harus bikin  profil picture/display picture/ava  yang oke. Sekarang tuh foto profil udah jadi semacam hal yang wajib ada dan harus di perjuangkan. Nggak heran kalau banyak orang bela-belain foto  selfie  berkali-kali biar bisa dapet hasil foto yang diinginkan. Sekalipun setelah foto mendadak diafragma kamera langsung berasap.

Kadang ada orang yang sampai foto ratusan kali. Padahal foto yang pengen diambil cuman satu doang. Beuh, sampai gempor tangan bolak-balik mencet. Mending mencetin jerawat dah!

Entah apa alasan mereka. Mungkin bisa dapetin jepretan yang yahud adalah sebuah prestasi tersendiri. Khawatir aja sih kalau kelak akan tiba sebuah masa dimana isi kolom prestasi di  Curriculum Vittae  salah satunya: 'bisa foto  selfie  dengan baik dan bijak'.

Nah, berikut ini aku bikin artikel tentang pose foto cihuy bagi masyarakat agar terlihat cakep, tanpa perlu harus operasi plastik dulu. Cukup mraktekin artikel dibawah ini. Yuk!


Ngadep Depan


Pose foto pertama adalah ngadep depan. Dengan menghadap ke depan, muka bakal terlihat secara full. Penuh. Orang yang lagi  stalking  akunmu pun jadi bisa ngeliat wajahmu secara jelas. Kali aja itu yang kepo mantan! Siap-siap aja deh kalau besok dia ngupload foto kamu dalam keadaan bulu ketek yang pindah ke bawah hidung.

Biar makin cakep, tambahkan senyum. Ini bisa menunjukkan kalau kamu sosok pribadi yang ceria. Apalagi pas tanggal muda. Nah, kenapa senyum? Karena ini sesuai dengan hadits Rasulullah:

“Senyummu ketika berjumpa saudaramu adalah ibadah.”

( HR al-Baihaqi no. 7935 )


Ngadep Samping Kanan


Cowok itu justru akan keliatan cool saat ia foto dengan pose cuek kayak diatas. Pose foto yang seolah nggak peduli. Padahal aslinya pas lagi difoto, batin terus-terusan bergejolak:

"Udah belom woy! Pegel nih leher!"

Hingga pada akhirnya setelah foto terpaksa harus mengalami stroke leher selama beberapa pekan. Tapi nggak apa-apa. Kan, yang penting cakep! Eh, pose ini juga bisa loh diterapkan untuk cewek. Meski lebih cocokan cowok sih.


Ngadep Samping Kiri


Pose ini sebelas-dua belas lah kalau sama yang diatas. Bedanya, yang diatas ngadep kanan. Dan yang ini ngadep ke kiri. Itu aja. Perbedaan lain, mungkin tepatnya pose ini lebih cocok buat jadi semacam kernet angkot. Sekalian deh siap-siap kalau dari belakang ada yang nyenggol lalu bilang:

"Kiri Bang!"


Ngadep Belakang


Pose foto ini dirancang khusus buat mereka yang frustasi dengan mukanya, tapi tetep pengen keliatan cakep. Maklum lah, mungkin kepala belakang jauh lebih cakep daripada muka depan. Jadinya ya, gitu deh. 


Tuh kan, kamu masih tetep bisa tampil cakep tanpa harus operasi plastik? Pose-pose foto diatas bisa lah kalau lolos dan dijadikan  profil picture/display picture/ava.  Selamat mencoba. Semoga barokah!

4 komentar:

  1. Kaya pelajaran baris berbaris. Hadap kanan grak!! Hadap kiri grak!!

    Hihi.. Keren

    BalasHapus
  2. Hihii. Tipsnya lucu juga. Boleh tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat mencoba. Semoga barokah! :D

      Hapus