5 Comic Yang 'Kick Out' di Show 1 #KomikaTerakhir


Ada yang lolos, pasti ada juga yang 'Kick Out' dong ya!

Nah, kalau kemarin postingannya tentang 10 Comic yang lolos show 1, maka kali ini giliran yang 'Kick Out'. Biar adil gitu. Emm.. sebenernya selain adil juga ini dalam rangka menjatuhkan citra mereka di hadapan masyarakat sih.

Kalau kamu udah liat gambar diatas, pasti bisa lah, menerka-nerka siapa aja Comic yang 'Kick Out' di show 1 tanggal 5 September 2014. Tapi biar jelas tebakannya, cocokin aja nih sama muka-muka Komika dibawah:


1. Michael


Kokoh China satu ini terpaksa harus terganjal langkahnya di show 1 ini. Padahal, menurutku sih penampilannya udah keren. Dinamis. Karena pas  perform  sampai di bela-belain bawa suling segala. Kirain, suling biasa. Ternyata:

Sulingnya suling bambu.....

Iramanya Melayu, duhai sedap sekali.....

Iramanya Melayu, duhai sedap sekali.....


2. Igor


Salah satu personil band reggae Rainbow Cake ini juga mau nggak mau harus terhenti perjuangannya di panggung #KomikaTerakhir kali ini. Banyak Comic yang sedih dan menyayangkan hal ini. Mereka berkata:

"Harusnya, 'Kick Out' dari dulu, Gor."


3. Fadil


Tetangga sekaligus teman menulis materi Michael ini rupanya juga harus menelan pil pahit. Merasakan apa yang dirasakan tetangganya. Mungkin kalau lain kali ada kompetisi serupa, dan Michael juga ikutan, baiknya Fadil pindah rumah dulu. Dengan demikian, siapa tau bisa 'Kick Out' lebih awal.

Sebenernya juri punya alasan lain sih, kenapa Fadil 'Kick Out'. Selain lebih berkembang dan harus lebih jeli lagi nulis materi, juga sebetulnya juri kasian dengan nasib panggung yang setiap kali dinaikin Fadil, tingkat keretakannya semakin melebar.


4. Andhika John


Namanya Andhika John. Tapi sepertinya itu nama samaran. Karena kalau nggak salah nama aslinya Andhika Pratama. Mirip-mirip lah, dengan salah satu nama seorang vokalis yang cukup fenomenal di jagat persilatan.

Comic yang rutin membahas tentang keresahannya terhadap Kakeknya ke atas panggung ini, perjuangannya terpaksa juga harus terhenti. Padahal, kayaknya dia sama sekali nggak berjuang loh.


5. Tidar


Buat kamu para Tidarlicious yang lagi baca artikel ini, satu kata buat kalian:

SABAR!

Setiap kompetisi pasti ada yang menang dan kalah. Pun #KomikaTerakhir. Jadi jangan pada nangis ya, kalau Kak Tidar 'Kick Out'. Tetap semangat dan ceria meski Kak Tidar nggak lagi tampil di show selanjutnya. Contoh lah kami ini:


Melukin Kak Tidar sambil ketawa-ketawa.

Emm... itu sebenernya lebih karena seneng sih, karena salah satu pesaing terberat akhirnya 'Kick Out' juga. Muehehehehee...

*dikeplaki tidarlicious*


For Your InformationShow 2 akan diselenggarakan tanggal 19 September 2014. Temanya: Teknologi. Setiap Comic tampil selama tepat 5 menit. Acara dimulai jam 7 malam. Tempat: Coffe Toffe Magelang. Siapakah Comic yang akan 'Kick Out' minggu ini? Siapakah Comic yang akan bertahan dan memegang tampuk juara sebagai Komika Terakhir? Kita tunggu saja. Dukung Comic favorit kamu! See you guys! :)

0 komentar:

Posting Komentar