10 Comic Yang Lolos Show 1 #KomikaTerakhir


Show 1 #KomikaTerakhir udah kelar hari Jum'at 5 September 2014 kemaren. Para Comic tampil dengan tema Musik selama 3 menit. Lalu menyisihkan 5 Comic dan menyisakan 10 Comic yang melenggang untuk maju ke show 2 tanggal 19 September mendatang. 

Sebelum kita beranjak ke pembahasan 10 Comic yang lolos, kita perkenalkan lagi nih juri #KomikaTerakhir yang kalo di Magelang fansnya bejibun. Yok, kita sambut juri kita,


.:: Juri - Bos Vampir ::.


Yakin deh, ini yang pada liat poto diatas pasti pada klik kanan - save images. Terutama para cowok-cowok. Hayo ngaku deh! Kita samaan. :(

Di Show 1 kemarin Bondan (nama samaran Bos Vampir) memilih 10 Comic untuk lolos ke Show selanjutnya. Siapa aja mereka hayo? Cek di mari deh:

1. Aberson


Dengan muka yang adem nan lempeng, Aberson akhirnya berhasil membuat para penonton sepakat untuk melemparinya sandal. Lah, gimana enggak coba? Ngomongnya lama gitu. Tapi lucu sih. Oke... oke... oke... dimaafkan deh.

2. Anton Kudisanicus


Mas-Mas artis youtube ini bisa lolos juga buat masuk 10 besar. Katanya gini: 

"Hah? Lolos? Aku nggak percaya loh." 

Lalu aku menjawab sembari menepuk pundaknya, seolah seperti malaikat berjubah putih dan mengucap: 

"Betul. Tak perlu percaya. Percayalah hanya pada Allah."

3. Areza


Areza malam kemarin juga lolos. Selain karena materi, mungkin juga karena kaosnya yang bagus. 'JBT 48 Helai'. Mungkin artinya 'JaBat Tangan 48 Helai'. Mungkin itu karena sekujur tubuh Areza kalo siang berbulu. Kayak pelajaran IPS: berbulu dan meramu!

4. Aziz


Banyak Comic bilang kalo pacarnya Aziz ini cantik. Termasuk sang juri. Curiga deh, ini jangan-jangan Aziz bisa lolos 10 besar gara-gara jurinya naksir. Iya, naksir sama Aziz!

5. Gilang Kecu


Mas-Mas penyiar radio Unima FM ini adalah Comic yang paling sering membawakan keresahan tentang pengangguran. Tapi malam kemarin Gilang berkhianat. Dia nggak membawakan materi soal pengangguran. Tapi malah tentang musik. Tapi emang karena tema kompetisinya musik sih.

6. Cuthang


Cieee... yang malem kemarin dapet skor tertinggiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii....

Tuh, huruf 'i' nya sampe kubanyakin Mas.

Jadi juri kemarin ngasih skor tertinggi buat Mas Agus: LPM tinggi, tepat waktu dan materi rapi!

Selamat Mas! :D

7. Masna


Ah, Masna emang suka koplak. Masak katanya suka musik R & B

'Rebana dan Berjanjen'.

Kampret ih, materinya!

8. Mirza


Masih ada 2 Comic dari @StandUpUTM yang bertahan: Masna dan Mirza. Jadi malam itu Mirza membawakan materi tentang musik. Kirain teknologi. Yakin deh, pasti minggu depan bawain materi tentang teknologi. Emang itu sih materinya!

9. Rizky


Suka deh sama penampilan Rizky kemaren malem. Dinamis dan berkembang! Bikin ngiri. Pasalnya, dari sekian Comic yang tampil, hanya Michael dan Rizky yang berinovasi. Michael bawa seruling, dan Rizky maenin alat musik, tapi pake mulut. Apa itu namanya? Ah, itulah pokoknya ya! Tapi asli, salut. Pengen deh.

10. Mufid


Keliatan nggak potoku?

Kalo nggak, coba deh di reload lagi. Siapa tau abis di reload tetep sama aja. 

Lagi pengen pake poto itu sih. Soalnya mau ngupload foto susah. Karena posisi dudukku lagi nggak nyaman. Makannya ini sambil ngupload foto yang ada gambarnya, sambil baca-baca artikel tentang:


Siapa tau abis baca, pantatnya jadi lebih enakan. Hehehe...



Alhamdulillah, lolos lagi di kompetisi #KomikaTerakhir. Semoga materi untuk minggu depan lebih oye! Kayak Oskadon.



Meski umur kami udah nggak tua lagi, tapi kalo dapat kabar gembira untuk kita semua kayak lolos 10 besar finalis #KomikaTerakhir tetep aja seneng. Nih, ekspresinya:


Eh, salah. Itu ekspresi karena si Gifary 'Kick Out'. :(

Mungkin ekspresi girang itu, ialah wujud bahagia lantaran salah satu pesaing berat telah hengkang. Bener-bener pada jahat deh temen-temen. Masak ada temennya 'Kick Out' malah seneng. Maafin temen-temen ya Far. Harusnya kan kamu 'Kick Out' - nya malah sejak kemaren. *dikeplaki

Yang bener, 10 Comic yang lolos #KomikaTerakhir ke Show 2 adalah berikut:


Kalo pada senyum gitu cakep ya. Terutama yang pojok. Iya, pojok kiri kok. Pojok kiri. Oke, pojok kiri. Pojok kiri. Pojok kiri. Kucatat! :(

Sebagai penutup, kami berpose rebutan stand mic. Entah apa maksudnya. Padahal kan di #KomikaTerakhir ini semua Comic ngestand-upnya pake mic. Kenapa yang direbut stand mic? Ah, harusnya kemarin aku ngrebutnya bukan stand mic aja kalo gini caranya. Tapi, sound yang dibelakang itu!


For Your InformationShow 2 akan diselenggarakan tanggal 19 September 2014. Temanya: Teknologi. Setiap Comic tampil selama tepat 5 menit. Acara dimulai jam 7 malam. Tempat: Coffe Toffe Magelang. Siapakah Comic yang akan 'Kick Out' minggu ini? Siapakah Comic yang akan bertahan dan memegang tampuk juara sebagai Komika Terakhir? Kita tunggu saja. Dukung Comic favorit kamu! See you guys! :)


0 komentar:

Posting Komentar