Kejutan Bengong Di Siang Bolong

Kerjaanku sebage internet marketing cukup erat banget sama yang namanya sosial media. Hampir tiap hari, dari berangkat kerja nyampe pulang layar laptopku nggak pernah jauh-jauh dari website, blog, facebook, twitter, YM dan sodara-sodaranya.

Saking nikmatnya berselancar di dunia maya, kadang-kadang sampe nggak nyadar udah berapa abad aku menganga secara tak mempesona di depan layar. Perpindahan dari laman ke laman yang terlampau sering juga sering bikin aku nggak sadar lagi buka laman apa. Hingga tindakan bengong pun tak terhindarkan, mengapung, manaungi pikiranku.

Iseng-iseng cek email, aku diem. Kayak biasa. Tapi pas ngeliat email teratas, bola mataku berasa pengen keluar. Nggak percaya. AKU DAPET EMAIL DARI BENZBARA!!! Oke, ekspresi untuk hal ini sebenernya biasa aja. *ngibasin ekor kuda*

Tapi ada yang nggak biasa dan beralasan, kenapa bola mataku siang ini pengen banget keluar lalu jalan-jalan ke Malioboro. Apakah itu?

DYAR!!!

AKU KETERIMA DI KELAS KOPDAR FIKSI!!! YUHUUUUUU!!!

Nih, screenshotnya:



Buat yang belom tau, Kopdar Fiksi adalah kelas menulis novel yang diadain sama Gagas Media. Gratis. Dan peserta yang dipilih cuman 10 orang doang. Nih, infonya:



Alhamdulillah, seneng, bisa jadi salah satunya. Betapa membahagiakannya. Kesempatan emas yang nggak bakal aku sia-siakan. :)

Baru aja kemaren aku posting yang isinya galau karna naskah novel komediku nggak kunjung dapet kejelasan dari Gagas Media, eh malah hari ini Allah langsung ngejawab kegalauanku dengan cara yang lain. Emang bener deh, janjinya di Surat Al-Insyirah ayat 6:


“Sesungguhnya, bersama kesulitan, ada kemudahan.”


Simpel. Ngena. Pendek pula. Kayak Raditya Dika.

Jadi nggak sabar pengen cepetan hari Jum’at. Asli, pengen banget ketemu editor dan nanya banyak hal soal dunia kepenulisan, dunia penerbitan dan dunia-akhirat.

Terus maen-maen kesini yaa... Janji deh, acara besok Jum’at bakal ku posting di blog. :D

0 komentar:

Posting Komentar