#PertamaKali Punya Mini Show: Stand Up Comedy For Charity #JustAMMA


Selamat malam sodara-sodara pembaca blog sekalian. Baru saja terjadi perhelatan akbar di Cafe Coffe Toffe Magelang. Yap bener! Apalagi kalo bukan Stand Up Comedy For Charity: #JustAMMA. Dan Alhamdulillah, pecah. Menurutku sih. -___-

Yang lagi mangap itu namanya Mas Udin. Mohon dimaklumi yaa... :3

Ini si rainbow cake (band rege) lagi maen. Twitternya @asli_rainbow kalo mau pada follow. Itu nama twitternya ada kata "asli" loh ya. Belinya di tokobagus. Itu MCnya juga masih duduk. Tau kan, MCnya yang mana? Yang tampan, pokoknya. Yang mukanya gak keliatan. :P

Tuh, sekarang muka MCnya baru keliatan. Yang dandannya rapi loh ya, catet. Bukan yang biru lusuh. Apalagi yang ijo. :D

Rainbow Cake mainnya asik, parah. Jadi kalo selama ini aku belom bisa menikmati rege, maka lewat Rainbow Cake lah, aku bisa menikmati. Soalnya, kalo yang musisi laen, aku belom bisa menikmati. Bisanya, menikmati banget. Hehehe...peace loh ya, Rainbow Cake. Just Kidding. Komedi. Tapi kata Om Indro sih, 'Komedi itu serius'.

Ini masih pada nonton Rainbow Cake. Eh, kayaknya kenal sama yang pake jas item di sebelah kiri? :D

Harusnya banyak yang pengen nonton. Kalo diturutin, bisa nyampe berjubel-jubel di atap. Nempel di langit-langit. Tapi karna kami selektif, jadinya cuman beberapa orang yang kita bolehin masuk. Karna cuman beberapa orang itu juga, yang jadi peserta seleksi. :P

Nih, yang dari tadi udah pada mbatin: "Rainbow Cake itu yang mana?"

Maaf loh, kalo foto yang ini kualitasnya lebih keren dibanding yang diatas-atas tadi. Soalnya ini kamera DSLR vs kamera hp. Hehehe...ibarat si Cantik dan si Buruk Rupa, lah.

Waini, MCnya...Namanya Gifary...

Dalam Bahasa Inggris, MC itu singkatannya Master of Ceremony. Jadi bisa dibilang, ini si @Tidar07 ceritanya lagi jadi protokol upacara. Tapi karna peserta upacaranya kurang ajar, jadi mereka pada duduk. Mohon dimaafkan yak. ^_^

Mukaku datar banget Ya Allah -___-

Ini sebenernya ada 2 opener. Si @Ksathriya dan Si @Aanyelier. Gak tau kenapa di file photographernya gak ada. Apa gak dijepret kali ya...wah kelakuan.

Di performance pertama, salah satu bitku ini:
"Kakak saya sopan. Keinjek kakinya, bilang 'Maaf Pak, kaki saya keinjek'. Ketindih tangannya bilang, 'Maaf Pak, tangan saya ketindih'. Bahkan, ketika orang disampingnya lagi ngupil, dia bilang, 'Mohon Maaf Pak, itu tangan saya'."

He is my beloved enemy. :D

Itu dia yang namanya Masna Abdulloh. Twitternya @MasnaAbdulloh. Bit yang menurutku singkat tapi pecah adalah:
"Pacar saya itu kalo minum kopi, gak bisa tidur. Kalo saya kebalikannya, kalo tidur, gak bisa minum kopi."


Kalo yang diatas tadi Masna versi reject, maka ini versi reject banget. :D

Ini juga ngakak sumpah! Salah satu bit pecahnya ini:
"Mufid itu orang IT. Kalo lepas sepatu aja, dia harus bilang "SAFELY REMOVE HARDWARE."


Ini lagi nahan sesuatu. Sepertinya nahan boker. Tapi kok mulutnya yang nahan. Ah sudahlah...

Di sesi ini, ada callback: "Ku Unfollow kamu." Dan ini cuman bisa dinikmati oleh kaum yang nonton. Soalnya kalo mau kutulis, panjang juga bitnya. Hahaha... Tapi yang boleh juga disebut pecah yang bagian ini nih:
"Pas Masna mau ke Coffe Toffe, hujan. Karna hujan, dia berteduh. Ngapain? Pake mantol. Padahal, dia pakek mobil."


Penyerahan bukunya si @Ksathriya untuk disumbangkan

Jadi sambil nunggu validasi dari hasil penghitungan sedekah yang terkumpul, si @Ksathriya juga ikutan nyumbang buku hasil karyanya. Eh iya, ngomong-ngomong tentang buku, tadi juga kita ngelelang bukunya Mas @Saptuari yang berjudul "Tweet Sadiz Bikin Mringiz" dan yang dapet adalah Mas @Bertobad. Selamat yak, semoga bermanfaat. Dan uang yang disumbangkan juga bermanfaat. :)

Ada yang mau tauk, hasil lelang buku dan sedekahnya dapet berapak? Nih... :)


Sedekah yang terkumpul adalah 943. 500 Rupiah Kakaaak... ^_^

Alhamdulillah...
Terimas kasih yak, buat yang udah pada nonton dan ngasih kontribusi nyata dengan menyumbang. Semoga berkah, dan mendatangkan manfaat bagi kita semua. Aamiin. :)
Photo-photo deh, barengan...

Absen dulu ya, dari kiri ke kanan (Ketua @StandUpIndo_MGL pertama Bang @GilangKecu, MC @Tidar07, Mas @Fathurrozaq82, aku @ahmadmufid, and my beloved enemy @MasnaAbdulloh.

Syeeelamaaat malaaaaam....dan sampai jumpa di Show @StandUpIndo_MGL berikutnya. :)

0 komentar:

Posting Komentar