#PertamaKali Presentasi


Gak masuk kuliah bukanlah merupakan perbuatan tercela. *pembenaran

Semalem aku begadang karna latian presentasi untuk mata kuliah PPA: Paket Program Aplikasi. Meski sering ngomong di depan umum, tapi ini pengalaman pertamaku presentasi selama mengenyam bangku kuliah. Nyam…nyam…nyam…

Jadi ada atmosfer yang gimana gitu. Deg-degan, iya. Lebih deg-degan lagi, kelompok yang maju diundi. Jadi kami gak pernah tau, siapa yang bakal maju hari ini. Aku latian ya cuma buat tindakan preventif aja sih. Kalo-kalo, maju. :3

Meski bangun kesiangan, aku tetep bisa disiplin masuk ke kelas. Tentunya untuk mata kuliah yang masuk siang. :D

Ini nih, Dosen PPA: Pak Rizqi Sukma Kharisma... :)

Kelompokku terdiri dari 3 orang: Tri, Lia dan aku. Pas masuk kelas, kami udah saling berpegangan. Yang kanan megangin temen sebelah kiri, yang dikiri megangin temen sebelah kirinya lagi, lalu yang pojok megangin tembok. Dan akulah yang pojok itu!

Pak Sukma ngambil gulungan kertas sembarangan. Ngasal aja. Pas mulutnya mulai deket ke mic mau ngumumin, jantung kami brasa di pompa sedemikian dahsyat. Iya, dahsyat. Kami kan sahabat dahsyat. Pak Sukma pun kemudian membaca nama-nama orang yang muncul di kertas undian:
“Tri Supardi, Lia Farokhah, dan Ahmad Mufid.”
Eeeaaa…kubilang juga apppaaah…maju beneran deh. :3

Ini yang namanya Tri Supardi...

Mukanya emang biasa gitu. Jadi mohon bersedia menatap dengan ikhlas.


Lia itu sebelahnya Tri, yang pake kerudung Ungu....

Jadi maksud Lia pake kerudung Ungu disini adalah dalam rangka menjiwai nama kampusnya: Kampus Ungu. Jadi ya gitu deh jadinya. Sebenernya kalo pembaca jeli, itu semua yang duduk dalam foto itu, pake pakean ungu semua. Amikom banget!


Ini lagi foto sama Adik cowok tercinta. Gantengnya sama lah yaa...

Oke, kembali ke topik...
Dan alhamdulillah, meski kami masih mahasiswa baru yang lugu, tapi presentasi berhasil kami rampungkan. Kami telah sukses bikin para rakyat jelata menatap kami dengan tatapan yang penuh kemengangaan. Kurang lebih begitu.

1 komentar: