#PertamaKali Kuliah


Di Amikom, jalan menuju kuliah itu panjang bet. Tiap mahasiswa kudu ngelewatin berbage etape supaya bisa ngrasain sesuatu yang bernama kuliah. Salah satu etapenya ya yang pernah ku posting kemaren: PSU.

Padahal, kata mereka-mereka yang udah pada kuliah malah begini:
“Kuliah itu banyak tugas.”

Menurutku gak gitu juga sih. Karna menurutku begini:
“Kuliah itu membuang waktu!”
Tapi tentunya membuang waktu untuk hal yang baik. :D

Warna yang paling ku suka adalah biru. Dan kalo ditanya:
“Kenapa suka warna biru?”
Jawabku:
“Ya, suka aja. Udah gitu aja alesannya!”
Makannya, di hari kuliah pertamaku ini, semuanya serba biru-biru. Kayak baju biru kotak-kotak yang kupakek dibawah ini:


Jika kamu berpikir kamar itu brantakan, itu fiktif belaka

Baju kuliahku udah mengindikasikan anak muda yang peka jaman belom? :P

Tjelana jeans juga biru kan biasanya? Biar menghormati adat-istiadat, aku juga makek jeans berwarna biru. Takutnya kalo gak makek yang biru dikira nglanggar, bisa-bisa ntar ditilang cuman gara-gara gak pakek jeans biru. #eeeaaa

Celana kuliah yang katanya makin robek makin keren

Selaen 2 komponen diatas, hal laen yang gak boleh ketinggalan adalah sepatu. Karna baju udah biru, dan celana juga udah biru, maka sepatu dilarang mainstream. Makannya warna sepatu item aja dah.

Sepatu yang disinyalir bajakan

Gak mungkin kan, aku kuliahnya terbang. Pastilah pakek kendaraan. Mulae dari kendaraan bermotor, kendaraan roda empat, sampek kendaraan umum. Tapi aku milih makek motor aja. Ini loh, penampakannya:

Ini dia nih, yang bakal nganterin aku menuju kampus tercintaaaa....

Saatnya berangkat kuliaaaaah….. ^_^

Siap meluncur menuju kampus tersayang. :P

0 komentar:

Posting Komentar